'WAWANCARA J WILSON EKSKLUSIF"

on Senin, 03 November 2014

James Wilson: Saya ingin menendang 


Manchester United muda James Wilson baru-baru ini duduk dengan ManUtd.com untuk memberikan wawasan musim sejauh ini, membahas hubungannya dengan sesama striker dan ambisinya untuk istilah ini ... 

Ada beberapa pertandingan besar datang untuk tim pertama. Berapa banyak yang Anda berharap untuk terlibat di dalamnya? 
Mereka adalah game besar dalam hal musim ini dan dengan bahkan dengan persaingan juga. Jelas itu akan menjadi besar untuk mendapatkan di lapangan selama beberapa menit. Setiap menit di lapangan benar-benar, apakah itu untuk tim pertama atau U-21 besar bagi saya untuk mendapatkan kebugaran saya kembali. 

Anda memiliki 17 menit di lapangan untuk pertandingan kandang terakhir melawan Everton. Bagaimana adalah bahwa pengalaman bagi Anda? 
Senang rasanya berada di lapangan berada bersama para pemain dan terlibat. Itu brilian, mendapatkan, itu hebat. 

Bagaimana rasanya datang sebagai sub untuk Radamel Falcao, striker terkenal di dunia dan sudah menjadi favorit para fans '? 
Ya, dia datang kepada saya dan melakukan bertepuk tangan saat ia datang dari, dan berkata 'Good luck. "Ini bagus untuk datang untuk striker seperti seperti itu, pemain di dunia sepakbola jadi itu bagus pengalaman. 

Bagaimana rasanya mengetahui Anda berada dalam kelompok yang sama dengan Wayne Rooney, Robin van Persie dan Falcao? 
Ini bagus untuk berada di contention dengan nama-nama seperti dalam dunia sepakbola sebagai milik mereka. Tentunya dengan persaingan dalam pelatihan dan bahkan di game juga, jika saya hanya bisa mendapatkan beberapa menit di sana-sini, maka mudah-mudahan saya bisa mendapatkan kesempatan saya lebih bawah garis. 

Tampaknya Danny Welbeck meninggalkan klub dan Chicharito akan keluar dipinjamkan ke Real Madrid telah memberi Anda kesempatan untuk bermain lebih sering. Bagaimana bertekad kamu untuk merebut kesempatan itu? 
Ini waktu yang penting bagi saya. Tentunya dengan dua akan - Chicha pinjaman dan Danny mendapatkan pindah ke Arsenal - itu memberi saya kesempatan besar. Itu akan menjadi benar-benar penting bagi saya untuk mendapatkan menit di lapangan.Bagaimana Anda akan menilai musim Anda sejauh pada tingkat itu? Ini dimulai dengan bang, dengan memenangkan Piala Senior Manchester ... 
Ya itu baik, dan melawan City juga - itu adalah persaingan besar antara kami. Untuk mendapatkan empat gol di final atau permainan apapun ... itu lebih baik untuk mendapatkannya melawan saingan utama dari sisi biru Manchester. Sudah baik. 

Beritahu kami tentang persaingan dengan kota di tingkat U21. Apakah ada pemain lawan Anda harus tahu melalui kelompok umur? 
Tidak begitu banyak di City. Tetapi ketika Anda menyebutkan sebuah tim dari tahun lebih muda, Anda tahu mana jenis pemain yang Anda akan hadapi. Tapi aku tidak benar-benar berpikir tentang hal itu. Beberapa pemuda akan mengatakan, 'Oh, bisa Anda ingat pemain yang dari tahun lalu? "Dan aku akan berkata,' Tidak, tidak." Aku hanya fokus pada permainan saya sendiri tetapi Anda mengenali pemain dari sepanjang tahun dan jika mereka masih ada, mereka jelas berkembang. Sehingga sangat baik untuk melihat pemain bergerak naik dengan Anda juga karena jika Anda bergerak ke atas melalui kelompok usia, mereka akan bergerak naik juga. Ini bagus untuk melihat bahwa. 

Setelah itu pertandingan melawan City, Anda harus menunggu beberapa saat untuk membuat awal berikutnya untuk U21s. Apakah itu karena cedera? 
Ya, saya punya cedera pergelangan kaki antara mereka kali. Saya melatih seminggu setelah pertandingan City ketika saya mengambil cedera pergelangan kaki yang membuat saya keluar selama beberapa minggu. Aku sudah sejak mendapatkan kembali secara progresif, tidak akan secara penuh pada. Saya sudah membangun diri dan kemudian mendapatkan awal melawan Tottenham yang baik. Aku hanya bermain 45 menit di pertandingan itu dan kemudian saya bermain 60 melawan Accrington Stanley di Piala Senior Lancashire. Jelas mendapatkan menit saya sangat penting. 

Bagaimana pergelangan kaki sekarang? 
Ini brilian, tidak apa-apa, tidak ada cedera sekarang. Ada baiknya. 

Dalam pertandingan Accrington, Anda menyiapkan gol pertama bagi Will Keane yang kemudian mencetak hat-trick. Betapa senangnya kau melihat dia kembali tim dan mencetak gol setelah ia kesulitan cedera? 
Ya, ia memiliki cedera ligamen cruciatum, jadi itu bagus untuk melihat pemain seperti kembali dari itu. Dia di contention untuk tempat saya tapi persaingan yang sehat. Untuk melihat dia datang kembali dari cedera seperti itu brilian untuk melihat. 

Bagaimana kalian berdua bersama-sama - apakah Anda teman atau saingan? 
Kami berbicara, kami teman-teman jelas! Kita tidak pahit tentang hal-hal satu sama lain,Mungkin Anda bisa terus mengambil secara bergiliran untuk mencetak hat-trik? 
Ha! Yah aku punya tambang melawan City dan ia sendiri baru-baru ini, melawan Accrington Stanley. Ini baik untuk memiliki kompetisi itu dan mudah-mudahan kita bisa menjaga skor. 

Dan di antara, Adnan Januzaj mencetak satu juga. Pasti ada sesuatu di dalam air U-21 'musim ini ... 
Adnan belum bermain di tim pertama sehingga ia pindah ke seperti aku. Semua orang 's melakukan dengan baik benar-benar. 

Apa yang akan Anda katakan adalah manfaat utama bermain untuk U21s? 
Pusat sangat penting untuk setiap pertandingan sepak bola. Apakah Anda sedang bermain untuk U18s, U21s atau tim pertama, Anda akan mendapatkan dasar kebugaran, jadi itu hal yang paling penting benar-benar. Kemudian, jika Anda dapat mengekspresikan diri, Anda dapat bergerak ke atas, dari U18s ke U21s, dan dari U21s ke tim pertama. Ada baiknya. 

Kami disebutkan Will Keane, yang memiliki waktu yang lama absen karena cedera. Apa yang Anda seperti ketika Anda terluka - apakah Anda merasa frustrasi atau Anda seorang pasien baik yang mendengarkan segala sesuatu physios mengatakan? 
Saya suka berpikir aku seorang pasien yang baik. Tapi aku tidak pasien sangat sabar jadi saya mendapatkan sedikit frustrasi karena saya ingin keluar di lapangan dengan pemuda. Aku hanya melakukan apa yang harus saya lakukan dan mereka [physios] tahu yang terbaik. Mereka memberi Anda kesempatan terbaik untuk kembali fit sehingga saya hanya melakukan apa yang mereka katakan. 

Tetapi apakah itu sulit ketika Anda kehilangan hal-hal, seperti perjalanan ke Hongaria dengan Inggris U-19s Mei? 
Itu hanya setelah musim selesai dan, ya, aku mengambil cedera pangkal paha tapi itu bagus hanya untuk beristirahat karena itu adalah musim yang sangat sibuk. Jelas, dengan cedera, itu adalah musim on-dan-off jadi itu bagus untuk mendapatkan istirahat. Tapi ya, itu sangat frustasi tidak mewakili negara saya. 

Apakah cedera juga alasan mengapa Anda melewatkan tur pertama tim? 
Ya, saya terkilir jari saya dalam pelatihan beberapa minggu sebelumnya. Aku tidak kembali ke sepak bola penuh-kontak selama beberapa minggu setelah itu sehingga memutuskan saya keluar dari tur, yang bahkan lebih frustrasi daripada hilang perjalanan Inggris. Hanya saja bagaimana kelanjutannya. Segala sesuatu terjadi karena suatu alasan saya kira. 

Mudah-mudahan Anda dapat memiliki lebih beruntung dengan cedera dan menendang dari sini ... apakah Anda memiliki target apapun untuk sisa musim ini? 
Hanya untuk bermain untuk tim pertama sebanyak saya bisa. Untuk mendapatkan menit bagi tim mana pun sangat penting untuk kebugaran saya secara pribadi. Ini akan baik untuk mendapatkan sebanyak yang saya bisa. 

Apakah penting bagi Anda untuk mendapatkan kembali terlibat dengan tim muda Inggris juga? 
Ya, ada perjalanan di jeda internasional terakhir untuk Holland. Tapi aku tidak bermain cukup [untuk United] berakhir pergi. 

Tetapi ketika Anda mendapatkan kesempatan berikutnya untuk memakai The Three Lions, itu sesuatu yang Anda akan bangga dalam melakukan? 
Ya, ketika Anda bermain untuk negara Anda, Anda mewakili negara Anda. Jadi itu adalah momen yang sangat bangga ketika Anda dipanggil untuk itu.

0 komentar:

Posting Komentar