STUDY IN PINK by: johnwatsonblog.co.uk

on Rabu, 11 Maret 2015
STUDY IN PINK
Aku pingsan beberapa nama dan tempat karena masalah hukum, tetapi, selain itu, ini adalah apa yang terjadi pada malam aku pindah dengan Sherlock Holmes.
Ketika saya pertama kali bertemu Sherlock, dia menceritakan kisah hidup saya. Dia tahu banyak tentang saya dari saya lemas, tan dan ponsel saya. Dan itu hal dengan dia. Tidak ada gunanya mencoba untuk menyembunyikan apa yang Anda karena Sherlock melihat kanan melalui semua orang dan segala sesuatu di detik. Apa yang luar biasa, meskipun, adalah bagaimana spektakuler bodoh dia tentang beberapa hal.
Pagi ini, misalnya, dia meminta saya yang Perdana Menteri itu. Pekan lalu, dia tampaknya benar-benar tidak tahu bumi berjalan di sepanjang Matahari Ada Ada Saja. Dia tidak tahu. Dia tidak berpikir Matahari berkeliling bumi atau apa pun. Dia hanya tidak peduli. Aku masih tidak bisa percaya. Dalam banyak hal, dia orang terpandai yang pernah saya temui tetapi ada bintik-bintik kosong yang hampir menakutkan. Setidaknya aku sudah terbiasa dengannya sekarang. Nah, saya katakan itu, saya kira saya tidak akan pernah benar-benar terbiasa dengannya. Hanya saja, pada malam pertama, saya benar-benar tidak tahu apa yang akan terjadi. Maksudku, bagaimana bisa?
Saya melihat flat, terkejut dengan keadaan itu sudah, ketika DI ▓▓▓▓▓▓▓▓from Scotland Yard meledak di. Sherlock, tentu saja, sudah tahu mengapa ia ada di sana. Ada pernah mati lagi - kali ini, di ▓▓▓▓▓▓▓. Sherlock meminta saya untuk bergabung dengannya dan aku pergi bersama, tertarik. Di taksi, ia menjelaskan bagaimana ia menyimpulkan segala sesuatu tentang saya hari sebelumnya - bagaimana ia mengangkat telepon pada setiap kata yang saya katakan, setiap tindakan, hal-hal kecil kecil tentang telepon saya. Itu luar biasa. Saya akan mencoba untuk menjelaskan di sini tapi saya tidak berpikir saya akan bisa bersikap adil. Pergi ke situs, The Science of Pengurangan dan melihat sendiri bagaimana pikirannya bekerja.
Saya masih terkejut bahwa, bahkan menjadi jenius ia jelas adalah, polisi akan datang untuk meminta bantuan. Dia mengatakan dia adalah seorang 'detektif konsultasi'. Tentu, menjadi sombong begitu-dan-begitu dia, dia harus memberikan dirinya jabatan yang unik sendiri.
Kami tiba di ▓▓▓▓▓▓▓ mana, saya terkejut, ia memperkenalkan saya sebagai rekannya. Polisi tampak terkejut dengan ini juga saya mendapatkan kesan dia tidak punya 'rekan' sebelumnya. Itu adalah tubuh seorang wanita, mengenakan warna pink. Dan dia telah diracuni. Sekali lagi, Sherlock hanya menatapnya dan dia tahu segalanya tentang dia. Cara dia berpakaian. Splatters lumpur di kakinya. Apa yang ada dan, yang lebih penting, apa yang hilang. Kopernya. Dan itu adalah bahwa yang bergairah. Hilang koper merah muda.
Dia meninggalkan tubuh dan berlari keluar untuk mencari itu, secara alami meninggalkan aku di belakang. Saya berbicara dengan polisi dan dia menyimpulkan Sherlock up. Dia berkata 'dia mendapat dari pada itu. " Dan dia tidak. Dia tidak peduli tentang wanita yang sudah meninggal atau salah satu korban lainnya. Saya menduga jika ia kembali dan menemukan saya dan induk semang kami berbaring di sini dengan memotong leher kita, dia hanya melihatnya sebagai latihan intelektual. 'Fantastis' dia berseru, menggosok tangannya. "Tapi pintu terkunci sehingga bagaimana mereka membunuh satu sama lain?" Polisi tersebut, dia memanggilnya psikopat. Yang tampaknya keras dan itu hampir diagnosis profesional tapi aku melihat kembali apa yang saya tulis tentang dia ketika saya pertama kali bertemu dengannya. Aku memanggilnya orang gila.
Jadi aku kembali ke Baker Street dan Sherlock meminta saya untuk mengirim pesan teks. Dia menemukan kopernya dan menemukan bahwa ponsel korban hilang. Dia tahu si pembunuh akan memilikinya, jadi ada aku, SMS pembunuh berantai.
Dia menemukan koper wanita hilang karena ia tahu itu akan menjadi merah muda, seperti pakaian wanita. Ia bahkan tidak terlintas dalam pikiran saya dan ketika saya mengatakan hal ini, dia bilang aku adalah seorang idiot. Dia tidak bermaksud menyinggung, dia hanya mengatakan apa yang dia pikir. Aku sudah disebut hal-hal buruk tapi keterusterangan nya masih sedikit kejutan. Dia hanya tidak peduli tentang menjadi sopan atau sesuatu seperti itu. Aku mulai mengerti mengapa ia tampaknya tidak memiliki banyak 'rekan'.
Setelah itu, kami melanjutkan pengintaian. Kami menunggu di sebuah restoran untuk melihat apakah si pembunuh akan mengunjungi alamat aku mengirim sms padanya. Di seberang jalan, kami melihat taksi berhenti. Kami berlari keluar, tapi pergi. Sherlock bersikeras mengejar dan untungnya ia tampaknya memiliki pengetahuan yang mendalam tentang backstreets London. Tentu saja, karena saya menyadari setelah itu, dia mungkin hafal London AZ. Kami berlari menyusuri jalan setelah jalan dan kami berhasil mengejar ketinggalan dengan taksi - hanya untuk menemukan bahwa penumpang tidak pembunuh kami. Dia baru saja tiba di Inggris. Itu adalah malam yang paling konyol dalam hidup saya - maksudku, sebuah pengejaran yang sebenarnya melalui London. Orang-orang tidak melakukan itu, tidak benar-benar. Tapi kami lakukan.
Dan, tentu saja, dengan melakukan hal ini, Sherlock membuktikan lemas saya psikosomatik. Apakah saya menyebutkan dia pintar?
Kami kembali ke flat untuk menemukan ▓▓▓▓▓▓▓▓ itu dan polisi berada di sana, memeriksa koper. Itu sebenarnya cukup lucu melihat bagaimana tersinggung Sherlock adalah dengan ini. Saya benar-benar berpikir dia percaya dirinya berada di atas hukum. Dan dia tidak tahan fakta bahwa ▓▓▓▓▓▓▓▓ telah punya satu di atasnya. ▓▓▓▓▓▓▓▓ dijelaskan Sherlock sebagai anak dan, dalam banyak hal, itulah yang dia. Saya mengatakan bahwa dia tidak peduli apa yang orang lain pikirkan dan bahwa dia sombong karena ini tapi itu tidak benar-benar. Ini bukan berarti bahwa dia tidak peduli, itu adalah bahwa dia benar-benar tidak mengerti bahwa itu normal untuk peduli. Itu normal untuk khawatir tentang apa yang orang lain pikirkan. Seperti anak kecil, dia hanya tidak memahami aturan masyarakat - yang, tentu saja, mungkin mengapa dia begitu pandai bekerja kita semua keluar.
Sherlock berpikir orang lain bodoh jadi dia seperti anak saat Natal ketika ternyata bahwa salah satu dari kami telah melakukan sesuatu yang cerdas. Saya tidak berbicara tentang saya, tetapi korban pembunuhan kami. Dia tidak kehilangan teleponnya. Dia tidak meninggalkan di belakang. Dia tahu dia akan mati sehingga dia meninggalkan teleponnya di taksi - Dan, seperti semua ponsel modern, itu sistem GPS sehingga Anda bisa menemukan itu. Wanita brilian telah mendorong kita untuk pembunuhnya.
Dan dia berada di luar. Dia berada di luar flat kami - di taksi! Kami telah mengejarnya setengah jalan di seluruh London, berpikir dia telah mendorong si pembunuh - tapi ia pembunuhnya sendiri. Itu adalah bagaimana ia berhasil sampai ke korbannya - hanya dengan menjemput mereka di taksinya. Tentu saja, Sherlock yang benar dan sama sekali gila, masuk ke taksi sehingga ia bisa berbicara dengannya. Sekali lagi, ia tidak tertarik pada 'aturan'. Dia tidak tertarik pada bagaimana pengemudi telah melakukan semua ini. Saya tidak berpikir dia tertarik dalam menghentikan dia dan itu bahkan tidak terlintas dalam pikiran untuk membiarkan polisi tahu bahwa orang yang mereka cari di luar. Semua Sherlock Holmes tertarik adalah menemukan mengapa si pembunuh telah melakukannya. Dia ingin sendirian dengan si pembunuh sehingga ia bisa menanyainya. Itu lebih penting daripada apa pun - meskipun ancaman yang jelas untuk hidupnya sendiri.
Sopir taksi mengantarnya ke sebuah perguruan tinggi pendidikan lebih lanjut sehingga mereka berdua bisa mendidik satu sama lain pada - baik, bagaimana pikiran mereka bekerja, saya kira. Ini bukan sesuatu yang saya akan pernah benar-benar memahami dan, jujur, saya tidak yakin saya pernah ingin memahaminya. Untuk itu banyak psikopat. Untuk menjadi yang di atas kita semua. Untuk itu berbahaya. Ini cukup menakutkan.
Setelah itu, Sherlock bilang apa yang terjadi. Sopir taksi memiliki aneurism otak. Dia sedang sekarat. Dia akan mengambil korbannya dan membawa mereka ke suatu tempat. Lalu ia akan memberi mereka pilihan. Ambil salah satu dari dua pil - salah satunya adalah tidak berbahaya dan salah satu yang akan membunuh mereka. Satu-satunya pilihan mereka yang lain adalah bahwa ia akan menembak mereka. Itu membuat saya marah untuk berpikir tentang orang-orang miskin yang masuk ke taksi - salah satu dari mereka hanyalah seorang anak kecil! Mereka harus telah melalui neraka. Tapi Sherlock, gila Sherlock tua, ia mengerti dia. Sejauh sopir taksi prihatin, dia hidup lebih lama orang. Dia memberikan dirinya kekuatan hidup dan mati. Dan saya lakukan, saya benar-benar berpikir Sherlock memahami hal ini.
Sendiri dan polisi telah berhasil bekerja di mana mereka akan pergi jadi kami telah didorong setelah mereka. Tapi sudah terlambat. Pada saat kami tiba di sana, saya bisa melihat bahwa Sherlock akan mengambil salah satu pil. Itu bukan karena ia harus tetapi karena itu adalah permainan kecerdasan. Dia tidak akan membiarkan ini arogan, sombong psikopat menang lain. Yang ketika seseorang menembak sopir taksi. Seseorang seperti itu pasti memiliki musuh sehingga tidak seharusnya kejutan tapi aku tidak pernah melihat orang ditembak sejak Afghanistan. Ini adalah sesuatu yang Anda tidak pernah benar-benar terbiasa. Seseorang yang bisa memiliki kekuatan hidup dan mati atas orang lain - tapi aku senang siapa pun itu melakukannya, karena mereka pasti menyelamatkan hidup Sherlock. Dan, terus terang, setelah semua bahwa manusia telah dilakukan untuk orang-orang yang tidak bersalah yang masuk ke mobilnya, kematian yang cepat seperti itu lebih baik daripada dia pantas.
Dan setelah semua itu? Nah, saya dan flatmate saya pergi untuk Cina. Seperti saya katakan, dia benar-benar tahu beberapa restoran besar.
Ada satu hal lain meskipun. Sebelum sopir taksi tewas, katanya nama. Sebuah nama seseorang atau sesuatu yang telah membantunya. Moriarty. Aku belum pernah mendengar tentang hal itu dan tidak memiliki Sherlock. Tentu saja, dia menyukainya. Dia pikir dia menemukan dirinya-musuh lengkungan. Dia anak yang aneh.
Dan sejak malam itu? Ini belum berhenti. Oh, ada begitu banyak lagi aku harus memberitahu Anda.

0 komentar:

Posting Komentar