The Six Thatchers by: johnwatsonblog.co.uk

on Rabu, 11 Maret 2015
 The Six Thatchers

Saya telah mengambil Sherlock berbelanja Natal yang, melihat ke belakang, bukan yang terbaik dari ide-ide. Dia berteriak pada Bapa Natal bahwa ia bosan dan ingin pembunuhan berair bagus untuk Natal - di depan sekelompok anak-anak dan orang tua mereka. Diantar kembali ke flat oleh polisi, kami menemukan seorang mahasiswa, Sally Barnicot, menunggu kami.Setelah Sherlock berhasil menghinanya tentang penampilan dan cara dia berpakaian, dia mengatakan kepada kami tentang pembunuhan yang terjadi di universitasnya. Pietro Venucci, seorang mahasiswa seni, dan sahabat Sally telah ditemukan ditikam di ruang tembikar. Pacarnya, Beppo Rovito, ditemukan di sebelah tubuh dan mengatakan kepada polisi bahwa dia baru saja menemukan dia. Sebuah jendela pecah tampaknya mengkonfirmasi bahwa seseorang telah rusak dalam dan karena tidak ada pisau di Beppo atau di dalam ruangan, ia telah dibebaskan dari tahanan. Sally yakin bahwa Beppo melakukannya karena ia dan Pietro telah memiliki hubungan yang berapi-api. Tidak butuh Sherlock Holmes untuk bekerja bahwa dia juga pernah jatuh cinta dengan Pietro. Sherlock adalah langsung di internet dan sangat senang untuk menemukan bahwa ada sejumlah pencurian di rumah milik beberapa mahasiswa, dosen dan teman korban. Dia, tentu saja, sudah bekerja semuanya.Sherlock meminta, atau lebih tepatnya memerintahkan, aku pergi ke universitas, berpura-pura menjadi kurator dari Galeri Hickman. Saya mengatakan kepada dosen seni, Horace Harker, bahwa aku tertarik untuk menampilkan karya beberapa siswa - terutama potongan patung. Tentu, pembunuhan itu muncul dalam percakapan dan saya bertanya apakah korban telah bekerja pada sesuatu yang khusus seperti yang kita bisa menampilkannya sebagai penghargaan baik padanya. Harker mengatakan bahwa Pietro telah membuat enam angka tembikar dari Maggie Thatcher sebelum ia meninggal. Mereka seperti orang-orang yang Anda lihat dari Putri Diana diiklankan di majalah saja mereka memiliki tanduk setan. Ini adalah sindiran, rupanya. Angka-angka, Harker mengatakan kepada saya sedih, sudah diambil.Kami pergi untuk mengunjungi orang-orang yang sudah dirampok dan ternyata mereka semua akan membeli salah satu tokoh Thatcher. Tidak ada lagi telah diambil selama pembobolan yang, sekali lagi, adalah apa yang diharapkan Sherlock untuk mendengar. Kami menemukan alamat orang-orang yang dimiliki dua tokoh yang tersisa dan menghubungi mereka. Malam itu, aku mengambil satu alamat dan Sherlock yang lain.Aku duduk di sana, dalam gelap dan menunggu. Kemudian, mendengar suara jendela pecah, aku bersembunyi. Aku melihat Beppo mendobrak masuk dan menemukan sosok di mantlepiece tersebut. Aku mengikutinya luar dan disebut Sherlock yang bergabung dengan saya. Kami mengikutinya ke sebuah jembatan dan menyaksikan bagaimana ia menghancurkan sosok ke tanah. Ada sesuatu yang di dalamnya yang ia dijemput, siap untuk melemparkan di sungai. Sebelum dia bisa, kami berhenti dia dan menemukan bahwa ia memegang pisau lipat dengan inisial namanya di atasnya.Mengetahui bahwa itu semua berakhir, dia mengaku segera. Dia dan Pietro punya argumen dan, dalam perjuangan, Beppo telah menusuknya. Dia melihat angka tersebut hendak masuk ke oven dan telah mendorong pisau ke tanah liat. Sebaiknya dia kemudian memecahkan jendela untuk membuatnya terlihat seperti ada pernah istirahat-in.Saya berpikir bahwa apa yang telah dilakukannya cukup pintar tapi Sherlock digambarkan sebagai mengecewakan sederhana. Keesokan harinya ia menghabiskan begitu banyak waktu terjadi tentang bagaimana dia akan lolos dengan itu bahwa saya pergi ke pub dan meninggalkannya berbicara dengan kalkun yang beku.Oh, dan dia masih mendapatkan teks-teks.

0 komentar:

Posting Komentar