THE BLIND BANKER by: johnwatsonblog.co.uk

on Rabu, 11 Maret 2015
Semuanya dimulai dengan Sherlock dan saya mengunjungi bank. Kami telah dipanggil oleh seorang teman sekolahnya nya. Pria itu adalah seorang bankir dan cukup banyak apa yang Anda harapkan. Seseorang telah dipecah menjadi kantor mereka dan disemprot grafiti di sebuah lukisan. Tidak ada yang terlalu menarik tentang itu, Anda mungkin berpikir. Kecuali bahwa siapa pun yang melakukannya, mereka tidak muncul di CCTV apapun. Kantor bank itu seperti Fort Knox tapi tidak ada. Tidak ada tanda-tanda siapa yang melakukannya. Sherlock bekerja bahwa kita perlu berbicara dengan salah satu bankir, ▓▓▓▓▓ ▓▓▓ ▓▓▓▓. Jadi kami pergi ke flatnya, tapi dia sudah mati. Itu tampak seperti bunuh diri, tapi tentu saja itu tidak. Grafiti di bank itu menjadi peringatan. Ancaman kematian. Polisi masih pikir itu bunuh diri dan saya harus mengakui ... baik, itu adalah ruang terkunci. Seorang pria tewas. Senjata di tangannya. Hal itu terlihat seperti bunuh diri. Tapi Sherlock, tentu saja, telah melihat dari setiap hal kecil di flat yang ▓▓▓ ▓▓▓▓ kidal dan bahwa senjata itu di tangan kanannya. Dia mengatakan dia 'kagum' yang kita tidak melihat. Yang menyedihkan adalah, dia benar-benar adalah. Hal semacam itu datang begitu mudah baginya. Kemudian, seolah-olah untuk mengkonfirmasi bahwa apa Sherlock katakan adalah benar, ada pembunuhan lagi. Seorang wartawan. Dia juga di ruang terkunci. Sebaiknya dia juga mungkin pikir dia aman dari siapa pun itu yang membunuhnya. Kita perlu mencari tahu apa pun yang menghubungkan dua orang. Sherlock bekerja bahwa grafiti adalah seperti kode rahasia kuno. Jadi kami pergi untuk bertemu dengan 'teman' nya. Saya pikir istilah yang benar adalah 'tunggakan'. Aku memanggilnya jauh lebih buruk. Untuk memotong cerita panjang pendek, saya menemukan diri saya di kantor polisi, membaca buku harian ▓▓▓▓▓ ▓▓▓▓▓ itu. Dan yang membawa saya dan Sherlock ke emporium Cina di Shaftesbury Ave. Itu adalah toko penuh tat pada dasarnya tapi kami punya apa yang kita inginkan ... tag grafiti adalah angka. Nomor Cina kuno. Sherlock kemudian menyadari bahwa tak seorang pun berada di flat di atas toko selama beberapa hari ... tapi itu jendela terbuka. Jadi, tentu saja, ia harus istirahat dan meninggalkan saya berdiri di luar sambil menjelajahi. Ternyata datar milik seorang wanita yang bekerja di museum. Sekarang, saya harus mengakui, aku cukup bingung. Semua orang-orang dan tempat-tempat yang tampaknya dihubungkan secara acak. Kunjungan kami ke bank tampak seperti seumur hidup jauh. Wanita di museum, Soo Lin, benar-benar sangat brilian. Dia bersembunyi di museum, takut untuk hidupnya. Dia bersembunyi di sana, meskipun, sehingga dia bisa terus mencari setelah beberapa teko Cina kuno. Itu baik tidak masuk akal, tetapi juga anehnya indah. Saya pikir bahkan Sherlock terkesan olehnya. Dia mengatakan kepada kami tentang operasi penyelundupan besar dan seorang pembunuh yang dikirim untuk membunuh orang-orang yang mengkhianati organisasi. Yang adalah apa yang terjadi pada bankir dan wartawan. Dan yang kemudian apa yang terjadi padanya. Jadi kami bekerja di luar bahwa cincin penyelundupan diperdagangkan dalam barang antik Cina. Baik bankir dan wartawan mampu membawa mereka ke Inggris karena mereka melakukan perjalanan jauh dan geng telah menghubungi wanita karena dia adalah seorang ahli dalam hal-hal seperti itu. Kami menemukan di mana mereka menjual apa yang mereka telah dicuri tapi kami masih perlu bekerja apa kode berarti. Kami menyadari bahwa jumlahnya referensi buku. Setiap sedikit kode menunjukkan halaman tertentu dalam sebuah buku tertentu. Masalahnya bekerja keluar yang buku. Ini perlu menjadi sesuatu yang siapa pun akan memiliki. Dan, sementara itu, saya pergi berkencan. Saya telah bertemu seseorang. Dia disebut Sarah dan dia hebat. Sherlock memberi saya tiket untuk sirkus jadi saya bisa membawanya. Hanya, tentu saja, ia mengundang dirinya bersama juga. Tambang dan Sarah kencan pertama dan aku punya detektif gila di sana. Aku agak menduga bahwa itu tidak akan berjalan dengan baik. Dan benar saja, satu menit Sherlock berdiri di samping kami, berikutnya ia berada di panggung pertempuran dengan panglima perang pembunuh gila. Untungnya tampaknya, Sarah tidak keberatan membantu saya untuk membantunya. Kami menyelamatkan hidupnya dan kemudian kembali ke flat. Dan Sherlock, tentu saja, biasa kasar dan sombong dirinya, mengabaikan Sarah. Sampai ia menunjukkan bahwa Soo Lin telah diterjemahkan bagian dari kode. Sherlock bergegas keluar untuk melakukan Tuhan tahu apa, meninggalkan aku dan Sarah diculik. Tanggal benar-benar tidak berjalan dengan baik. Kami menemukan diri sedang diadakan di bawah todongan senjata oleh seorang penyanyi opera dan pembunuh nya. Perhatian utama saya adalah Sarah, tentu saja. Dia tidak setuju dengan hal ini. Dia tidak setuju dengan semua ini. Dan, tentu saja, ironi terbesar adalah bahwa mereka bahkan tidak menginginkanku. Mereka sudah keliru saya untuk Sherlock. Mereka akan membunuh Sarah karena mereka pikir saya Sherlock Holmes! Sherlock menemukan kami dan kami berhasil melarikan diri dan menutup operasi. Ternyata mereka sudah mencari jepit rambut. Semua kegilaan ini dan kematian adalah karena jepit rambut! Jepit rambut seorang Ratu rupanya tapi masih, jepit rambut. Sherlock bahkan tahu di mana itu ... dia melihat itu sebelumnya. Dan itu saja. Kasus ditutup. Selama beberapa hari kami akan mengalami pembunuh Cina, pembunuh penyanyi opera, kode rahasia, pesan rahasia di AZ, penyelundup dan Tuhan tahu apa lagi. Aku bahkan bertemu seorang wanita cantik. Itu semua sangat James Bond. Saya tidak dapat menyangkal bahwa saya lebih memilih kehidupan seperti ini. Menjadi seorang warga sipil tidak cocok untukku. Tapi masalahnya adalah, hidup ini kita telah memilih tidak aman. Sherlock memilih untuk menjadi ini Perang Salib konsultasi detektif dan saya memilih untuk menjadi rekannya. Tapi dia menjadi dikenal. Orang-orang tahu dia. Ini seperti yang sopir taksi mengatakan tentang bagaimana Moriarty ini tahu tentang dia. Kemudian penyanyi opera, dia tahu semua tentang dia. Berapa lama sebelum orang lain datang setelah dia? Dan apa yang terjadi pada orang-orang seperti Sarah atau Mrs Hudson ketika itu terjadi? Semua orang-orang yang terlibat dalam petualangannya ... Mereka tidak aman. Kita tidak aman. Ada kekuatan di luar sana dan mereka datang untuk Sherlock Holmes.The Blind Banker
Itu SEMUA dimulai DENGAN Sherlock Dan Saya mengunjungi Bank. Kami TELAH dipanggil Diposkan Seorang Teman sekolahnya nya. Pria ITU Adalah Seorang Bankir Dan Cukup Banyak APA Yang Andari harapkan. Seseorang TELAH dipecah Menjadi kantor mereka Dan disemprot grafiti di SEBUAH lukisan. TIDAK ADA Yang Terlalu menarik TENTANG ITU, Andari Mungkin Berpikir. Kecuali bahwa siapa pun Yang melakukannya, mereka TIDAK Muncul di CCTV apapun. Kantor Bank ITU seperti Fort Knox TAPI TIDAK ADA. TIDAK ada tanda-Tanda Yang TELAH melakukannya.
Sherlock Bekerja bahwa kitd Perlu berbicara DENGAN shalat Satu Bankir, ▓▓▓▓▓ ▓▓▓ ▓▓▓▓. Jadi Kami Pergi to flatnya, walopun dia Sudah mati. Itu Tampak seperti Bunuh Diri, walopun tentu Saja ITU TIDAK. Grafiti di Bank ITU Menjadi Peringatan. Kematian Ancaman. Polisi Masih Pikir ITU Bunuh Diri Dan Saya Harus mengakui ... baik, ITU Adalah Ruang terkunci. Seorang pria Tewas. Senjata di tangannya. Hal ITU terlihat seperti Bunuh Diri.
TAPI Sherlock, tentu Saja, Dari TELAH Melihat hal SETIAP HAL Kecil di datar Yang ▓▓▓ ▓▓▓▓ Kidal Dan bahwa Senjata ITU di serbi kanannya. Dia mengatakan dia 'Kagum' Yang kitd TIDAK Melihat hal. Yang menyedihkan Adalah, dia Benar-Benar Adalah. Hal semacam ITU Datang BeGiTu MUDAH baginya.
Kemudian, SeolAh-olah UNTUK mengkonfirmasi bahwa APA Sherlock Katakan Adalah Benar, ADA Pembunuhan Lagi. Seorang Wartawan. Dia JUGA di Ruang terkunci. Sebaiknya dia JUGA Mungkin Pikir dia Aman Dari siapa pun ITU Yang membunuhnya. Kita Perlu MENCARI industri tahu APA pun Yang menghubungkan doa orangutan. Sherlock Bekerja bahwa grafiti Adalah seperti Kode Rahasia kuno. Jadi Kami Pergi UNTUK Bertemu DENGAN 'teman' nya. Saya Pikir Istilah yang Benar Adalah 'tunggakan'. Aku memanggilnya JAUH Hobi buruk.
UNTUK memotong cerita Panjang Pendek, Saya menemukan Diri Saya di kantor Polisi, membaca buku harian ▓▓▓▓▓ ▓▓▓▓▓ ITU. Dan Yang membawa Saya Dan Sherlock to emporium Cina di Shaftesbury Ave. Itu Adalah toko Penuh tat pãda dasarnya walopun Kami Punya APA Yang kitd inginkan ... tag grafiti Adalah Angka. Nomor Cina kuno. Sherlock kemudian menyadari bahwa tak Seorang pun berada di datar di differences toko selama beberapa Hari ... TAPI ITU Jendela Terbuka. Jadi, tentu Saja, Harus besarbesaran istirahat Dan meninggalkan Saya Berdiri di-luar menjelajahi Sambil. Ternyata Datar Milik seorang wanita Yang Bekerja di museum. Sekarang, Saya Harus mengakui, aku Cukup bingung. * Semua orang-orangutan Dan Tempat-Tempat Yang tampaknya dihubungkan Beroperasi Acak. Kunjungan Kami to Bank Tampak seperti Seumur Hidup JAUH.
Wanita di museum, Soo Lin, Benar-Benar Sangat Brilian. Dia bersembunyi di museum, Takut UNTUK hidupnya. Dia bersembunyi di sana, meskipun, sehingga dia Bisa Terus MENCARI Penghasilan kena pajak beberapa teko Cina kuno. Itu Baik TIDAK MASUK akal, tetapi JUGA anehnya Indah. Saya Pikir bahkan Sherlock terkesan olehnya. Dia mengatakan ditunjukan kepada Kami TENTANG Operasi penyelundupan gede Dan Seorang Pembunuh Yang Dikirim UNTUK membunuh orang-orangutan Yang mengkhianati organisasi serta. Yang Adalah APA Yang Terjadi pãda Bankir Dan Wartawan.
Dan Yang kemudian APA Yang Terjadi padanya.
Jadi Kami Bekerja di-luar bahwa cincin penyelundupan diperdagangkan hearts barang antik Cina. Baik Bankir Dan Wartawan Mampu membawa mereka to Inggris KARENA mereka melakukan Perjalanan JAUH Dan geng TELAH menghubungi wanita Karena Dia Adalah Seorang Ahli hearts HAL-HAL ITU seperti. Kami menemukan di mana mereka Menjual APA Yang mereka TELAH dicuri walopun Kami Masih Perlu Bekerja APA Kode berarti. Kami menyadari bahwa jumlahnya Referensi buku. SETIAP sedikit Kode menunjukkan Halaman Tertentu hearts SEBUAH buku Tertentu. Masalahnya Bekerja Keluar Yang buku. Suami Perlu Menjadi Sesuatu Yang siapa pun memiliki akan.
Dan, & e ITU, Saya Pergi berkencan. Saya TELAH Bertemu Seseorang. Dia disebut Sarah Dan dia Hebat. Sherlock Memberi Saya Tiket UNTUK Sirkus Jadi Saya Bisa membawanya. Hanya, tentu Saja, besarbesaran ini mengundang Dirinya Bersama JUGA. Tambang Dan Sarah Pertama KENCAN Dan Aku Punya Detektif gila di sana. Aku menduga bahwa Very easy ITU TIDAK akan berjalan DENGAN Baik. Dan Benar Saja, Satu Menit Sherlock Berdiri di Samping Kami, berikutnya besarbesaran berada di panggung Pertempuran DENGAN panglima Perang Pembunuh gila. Tampaknya Untungnya, Sarah TIDAK keberatan membantu Saya UNTUK membantunya. Kami menyelamatkan hidupnya Dan kemudian Kembali to datar. Dan Sherlock, tentu Saja, biasa Kasar Dan sombong Dirinya, mengabaikan Sarah. Sampai besarbesaran bahwa menunjukkan Soo Lin TELAH diterjemahkan Bagian Dari Kode. Sherlock bergegas Keluar UNTUK melakukan Tuhan industri tahu APA, meninggalkan aku dan Sarah diculik. Tanggal Benar-Benar TIDAK berjalan DENGAN Baik.
Kami menemukan Diri sedang diadakan di Bawah todongan Senjata Diposkan Seorang Penyanyi opera Dan Pembunuh nya. Perhatian Utama Saya Adalah Sarah, tentu Saja. Dia TIDAK Setuju DENGAN HAL Suami. Dia TIDAK Setuju DENGAN SEMUA Suami. Dan, tentu Saja, Ironi terbesarnya Adalah bahwa mereka bahkan TIDAK menginginkanku. Mereka Sudah Keliru Saya UNTUK Sherlock. Mereka membunuh akan Sarah KARENA mereka Pikir Saya Sherlock Holmes!
Sherlock menemukan Kami Dan Kami BERHASIL melarikan Diri Dan Menutup Operasi. Ternyata mereka Sudah MENCARI jepit Rambut. * Semua kegilaan Suami Dan Kematian Adalah KARENA jepit Rambut! Jepit Rambut Seorang Ratu rupanya TAPI Masih, jepit Rambut. Sherlock bahkan industri tahu di mana itu ... dia Melihat hal ITU sebelumnya. Dan ITU Saja. Kasus Ditutup. Selama beberapa Hari Kami akan mengalami Pembunuh Cina, Pembunuh Penyanyi opera, Kode Rahasia, Pesan Rahasia di AZ, penyelundup Dan Tuhan industri tahu Apa Lagi. Aku bahkan Bertemu seorang wanita cantik. Itu SEMUA Sangat James Bond.
Saya TIDAK DAPAT menyangkal bahwa Saya Hobi kecepatan memerlukan, expandabilas Kehidupan seperti inisial. Menjadi Seorang Warga Sipil TIDAK Cocok Untukku. TAPI masalahnya Adalah, Hidup Ini kitd TELAH kecepatan memerlukan, expandabilas TIDAK Aman. Sherlock kecepatan memerlukan, expandabilas UNTUK Menjadi Suami Perang Salib Konsultasi Detektif Dan Saya kecepatan memerlukan, expandabilas UNTUK Menjadi rekannya. TAPI dia Menjadi dikenal. Orang-orangutan industri tahu dia. Suami Seperti Yang Sopir Taksi mengatakan TENTANG Bagaimana Moriarty Suami industri tahu Tentang Dia. Kemudian opera Penyanyi, dia industri tahu semua tentang dia. Berapa lama SEBELUM orangutan berbaring Datang Penghasilan kena pajak dia? Dan APA Yang Terjadi pãda orang-orangutan seperti Sarah ATAU Mrs Hudson Ketika ITU Terjadi?
* Semua orang-orangutan Yang terlibat hearts petualangannya ... Mereka TIDAK Aman. Kita TIDAK Aman. Ada kekuatan di-luar sana Dan mereka Datang UNTUK Sherlock Holmes

0 komentar:

Posting Komentar