THE HOUNDS OF BASKERVILLE by: johnwatsonblog.co.uk

on Rabu, 11 Maret 2015
The Hounds of Baskerville
Aku belum pernah bahagia untuk melihat siapa pun dari saya untuk melihat Henry Knight. Sherlock telah bosan. Dan percayalah, Anda tidak ingin berada di sekitar dia ketika dia bosan. Dia hiperaktif, kasar, sombong dan rasa sakit yang nyata di belakang.
Ya aku tahu, sama Sherlock tua.
Henry, cowok tampak normal di akhir 20-an nya, jelas sangat cemas ketika ia tiba di Baker Street. Dia mengatakan kepada kami tentang bagaimana, dua puluh tahun sebelumnya, ayahnya telah meninggal. Dia mengatakan kepada kami bagaimana ayahnya telah terkoyak oleh Iblis.
Mereka pernah keluar untuk berjalan-jalan di Dartmoor ketika mereka telah diserang. Beberapa jenis rakasa - besar, hitam dengan mata bersinar merah - telah membunuh ayahnya di depannya. Rupanya itu telah terjadi di dekat fasilitas penelitian Baskerville Pemerintah. Sherlock bekerja bahwa sesuatu pasti telah terjadi malam sebelumnya untuk membuat Henry tiba-tiba meminta bantuan pagi itu. Henry mengatakan bahwa terapis nya, Dokter Louise Mortimer, telah menyarankan ia kembali lokasi serangan dalam rangka untuk menempatkan hantu tua untuk beristirahat. Henry telah melakukan ini dan, dengan ngeri, telah menemukan beberapa jejak kaki. Jejak kaki yang tampaknya telah dibuat oleh, apa yang ia sebut, sebuah 'anjing raksasa'. Akan ada rumor bahwa percobaan pada hewan telah terjadi di fasilitas Baskerville sejak Perang Dunia II. Dan, Sherlock mengambil kasus ini dan kami berangkat ke terdalam, tergelap Devon.
Kami pertama untuk panggilan adalah pub lokal. Di sana kami menemukan seorang pria yang berlari berjalan di padang rumput dll Dia mengaku tahu seorang pria dari MOD yang akan pernah berkata ia melihat binatang raksasa di sebuah fasilitas penelitian pemerintah - tikus sebesar anjing dan anjing sebesar kuda . Itu tidak benar-benar bukti tak terbantahkan tapi semua tanda-tanda itu tampaknya menunjuk pada fasilitas Baskerville. Sherlock memiliki beberapa ID ia disesuaikan sehingga kita mampu untuk menggertak jalan di. Sekali lagi, karena Official Secrets Act, saya tidak bisa bicara terlalu banyak tentang apa yang saya lihat di sana tetapi, serta melihat beberapa apa yang mereka pergi ke, kami bertemu Dokter Jacqui Stapleton dan Dokter mengganggu-ceria Bob Frankland. Stapleton, Sherlock menyadari, adalah ibu dari seorang gadis kecil yang telah menulis kepadanya baru-baru ini.
Kami kemudian pergi untuk melihat Henry di rumahnya di mana dia mengatakan kepada kami bahwa sesuatu yang lain telah kembali kepadanya tentang malam ayahnya meninggal - dua kata: Liberty dan In. Sherlock kemudian mengumumkan langkah berikutnya - kami akan mengambil Henry hingga orang-orang Moor malam itu dan melihat apakah hal lain menyerangnya. Saya tidak yakin yang lebih khawatir tentang hal ini, aku atau Henry.
Ternyata kami berdua benar khawatir. Malam itu, aku mendengar anjing tersebut. Yah, aku mendengar sesuatu. Tempat itu begitu suram dan sunyi tapi aku yakin itu tidak pikiran saya bermain trik pada saya. Tapi itu memburuk - Sherlock dan Henry melihatnya. Sherlock membantah itu pada awalnya, tapi kembali di pub ia akhirnya mengakui kepada saya bahwa dia melihat hal itu. Aku belum pernah melihatnya begitu terguncang, begitu takut. Dia benar-benar takut. Kami berpisah dan aku pergi untuk mewawancarai Louise Mortimer, terapis Henry. Dia mulai membuka diri saya ketika Frankland tiba, mengganggu kita. Hal-hal yang tidak berjalan dengan baik.
Keesokan paginya, saya bertemu dengan Sherlock dan kita bahas malam sebelumnya. Dia mengakui bahwa serta ketakutan, hal terburuk yang ia rasakan adalah diragukan. Dia tidak pernah meragukan dirinya sendiri sebelum dan dia hanya tidak bisa mengerti bagaimana ia melihat apa yang dilihatnya. Untungnya, aku sudah melihat petunjuk. Sebuah tanda terima untuk daging di vegetarian hotel dan restoran kami tinggal di. Ketika berhadapan, pemilik mengakui bahwa mereka akan membeli anjing untuk membantu tunai pada perdagangan turis naik tetapi bahwa mereka akan telah itu meletakkan beberapa waktu sebelumnya. Ini tentu belum apa Sherlock telah melihat malam sebelumnya.
Dan karena itu pasti bukan apa yang aku hendak melihat.
Kami kembali ke dasar untuk berbicara dengan Dokter Stapleton. Sebelum bertemu dengan dia, meskipun, Sherlock dikirim saya untuk mencari tanda-tanda ini 'rakasa', jadi saya mulai di laboratorium utama. Dan aku terjebak ketika datang bagi saya itu. Aku bisa mendengar ... Dan kemudian aku melihatnya ... Aku sudah melalui beberapa pengalaman mengerikan dalam hidup saya tapi itu salah satu yang terburuk. Sesuatu yang hanya tampak begitu luar biasa dan sangat tak terbendung ... Mata ...
Dan kemudian Sherlock menyelamatkan saya dan mengungkapkan bahwa aku telah dibius. Aku melihat anjing karena itulah apa yang saya harapkan untuk melihat. Jelas, sebagai seorang dokter, saya telah melihat efek dari sejumlah obat yang berbeda tapi ini ... aku tidak saja melihat anjing tersebut. Aku pernah mendengar hal itu. Aku merasa semakin dekat. Aku merasa takut dalam diriku ...
Kami bertemu dengan Stapleton lagi dan, di lab-nya, Sherlock memeriksa gula dari rumah Henry. Dia melihat bahwa kedua dan ia dan Henry mengambil gula dalam kopi mereka yang akan menjelaskan mengapa mereka telah melihat anjing yang malam sebelumnya dan aku tidak. Hal ini juga menjelaskan mengapa Sherlock telah membuat saya kopi pagi itu dan menaruh gula di dalamnya. Dia menggunakan saya sebagai percobaan. Suatu hari, aku akan membunuhnya.
Ada satu hal yang mengganggu Sherlock dari awal dan itu penggunaan Henry dari kata 'anjing'. Itu adalah kata yang aneh, kuno. Dia bertanya-tanya apakah itu sepotong ingatannya mencoba menerobos dan apakah itu benar-benar merupakan akronim yang dilihatnya. Menggunakan komputer fasilitas, kami berhasil menemukan keberadaan proyek ilmiah tua, memang dikenal sebagai HOUND Proyek ini telah merancang dan mengembangkan senjata yang bisa menciptakan ketakutan di musuh. Itu telah ditutup ketika mereka akan menyadari bahwa kontak yang terlalu lama telah menyebabkan orang kehilangan kewarasan mereka. Dan di mana telah proyek telah dikembangkan? Liberty, Indiana. Liberty. Dalam. Henry telah mengingat hal-hal!
Kemudian terapis nya, Louise, yang disebut. Henry telah kehilangan itu. Dia berbalik pistol pada dirinya dan melarikan diri. Dia baik-baik saja tapi dia takut tentang apa yang akan dilakukannya untuk dirinya sendiri. Kami kembali ke Moor, ke tempat di mana ayah Henry telah tewas dan ada dia. Dia dekat dengan membunuh dirinya sendiri. Pikirannya hanya tidak bisa mengatasi semua informasi yang saling bertentangan - apa yang dia ingat, apa yang dia pikir dia ingat, segala sesuatu. Sherlock tahu bahwa ia mulai ingat bahwa itu benar-benar telah seorang pria yang telah membunuh ayahnya dan tidak rakasa. Menyaksikan hal ini sebagai seorang anak, ia mencoba untuk merasionalisasi menjadi sesuatu yang berbeda. Dia menciptakan anjing dari berbagai gambar yang dilihatnya - orang gila dan singkatan yang pembunuh ayahnya telah memakai pada kaus. H.O.U.N.D.
Dan kemudian kita semua melihat anjing lagi. Itu datang untuk kita. Aku tahu, aku merasionalisasi bahwa itu tidak nyata, bahwa saya hanya melihat hal-hal tapi itu ada ... Datang untuk kita ...
Dan begitu juga orang di balik semua itu. Dokter Frankland. Dia mengenakan topeng gas yang mengatakan Sherlock apa yang dia perlu tahu - racun, senjata yang HOUND telah menciptakan tidak berada di gula. Itu dalam kabut! Kami berada di sebuah ladang ranjau kimia. Sebagai anjing yang siap untuk menyerang, kami menembak dan kami melihat bahwa itu hanya seekor anjing. Dan kemudian Sherlock melakukan salah satu hal yang paling manusia saya pikir yang pernah saya lihat dia melakukan - ia membuat Henry melihat tubuh anjing. Dia tidak perlu, dia memecahkan kasus tapi itu seolah-olah ia tahu bahwa hal yang benar-benar penting menunjukkan Henry apa yang nyata dan apa yang tidak. Mungkin rasa takut dan ragu ia merasa, dan mungkin pengalamannya dengan Irene Adler, telah humanised dia?
Tentu saja, ia segera mulai mengoceh di depan Henry tentang apa yang fantastis kasus sudah dan saya menyadari bahwa ia tidak berubah banyak.
Dan kemudian, saya menyadari sesuatu yang lain. Sherlock berpikir bahwa racun itu gula pada awalnya. Dia sudah yakin. Sherlock telah membuat kesalahan.
Dia hanya manusia, setelah semua.

0 komentar:

Posting Komentar